Senin,  20 September 2021

Diselingkuhi Istri, Gading Marten Ngaku Ke Luna Maya Trauma Nikah 

NS/RN/NET
Diselingkuhi Istri, Gading Marten Ngaku Ke Luna Maya Trauma Nikah 

RN - Siapa yang tidak trauma jika istri tercintanya selingkuh. Seperti yang dialami Gading Marten.

Dia mengaku trauma menikah. Saat ini dia juga belum siap menjalani komitmen hubungan pernikahan dengan pasangan baru.

Pengakuan Gading Marten diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu dikanal YouTube milik Luna Maya dan Marianne. Kala itu Luna Maya nampaknya penasaran dengan prinsip asmara sorang Gading Marten. Bahkan, Luna Maya tak sungkan menanyakan perasaan Gading usai berpisah dengan mantan istrinya, Gisel.

BERITA TERKAIT :
Gading Marten Ada Gebetan Baru, Sudah Lupakan Gisel Nih 

Mendengar pertanyan Luna, Gading mengaku sakit setelah terpaksa bercerai dengan Gisella Anastasian 2019 silam. Lepas itu, Gading bahkan mengaku tak siap menjalani hubungan asmara dengan wanita lain.

"Jadi waktu pisah sama Gisel sakit?" tanya Luna Maya, dikutip dari YouTube TS Media, Jumat (10/9/2021).

"Iya dong. Terus (gue) pernah dekat lagi sama orang, terus orangnya kesannya kayak jatuh cinta sama gue lah. Guenya malah yang nggak siap gitu lho, begitu mau pacaran kayak, nanti dulu deh," jawab Gading Marten.

Rasa penasaran tersebut juga timbul dalam benak Marianne selaku partner Luna Maya. Model canti itu menanyakan dampak keretakkan rumah tangganya terhadap hubungan asmara Gading kedepan. Lantas Gading mengaku ada kemungkinan mengalami trauma usai gagal dipernikahan yang lalu.

Bahkan Ariel Tatum sempat menganjurkan Gading konsultasi secara profesional ke psikolog. Belakangan, keduanya sempat diisukan dekat lantaran terlibat projek film yang sama.

"Berarti elo ada trauma nggak dalam relationship sekarang karena elo takut dikecewain?" tanya Marianne

"Mungkin, gue kan selalu bilangnya 'nggak kok gue santai', cuma gue nggak tahu didalam gue tuh kenapa gitu, nah gue cerita sama si Ariel, Noah, wah nggak dong, Ariel Tatum. Gue cerita sama Ariel Tatum kan karena kita lagi syuting bareng jadi tiap hari kan ketemu, terus gue cerita 'tapi kok gue kalau lagi mau komitmen guenya belum siap deh' terus dia bilang elo bisa ngobrol sama orang yang pas gitu," jelas Gading.

Gading merasa belum siap menghadapi kerepotan yang diduga kuat bakal terjadi bila ia memiliki hubungan asmara. Alasannya, ayah kandung Gempi ini mengaku ingin fokus pada urusan kerja dan merawat anak semata wayangnya itu.

Gading juga mengaku masih ingin berkumpul bersama teman-teman guna menghilangkan penatnya. Terlebih Gading tercatat sebagai salah satu personel klub motor Prediksi bentukan Andre Taulany.

"Gue kan lagi menikmati kerja, nikmati Gempi, menikmati masa-masa ya gue sama teman-teman lah.Terus kalau misalnya gue oke katakan gue suka sih sama ini orang cuma kalau misalnya gue pacaran berarti nambah satu tanggung jawab lagi dong. Misalnya gue lagi dekat sama Luna, tapi nggak pacaran."

"Luna minta jemput gue bilang gue nggak bisa gue lagi sama teman-teman gue, nggak apa-apa gitu. Tapin kalau pacaran kan bisa bete dia boleh bete. Gue kayaknya belum siap dengan keribetan-keribetan itu," kata Gading Marten.