Jumat,  05 March 2021

Begini Kata Ariel Noah Efek Suntik Vaksin Corona 

NS/RN
Begini Kata Ariel Noah Efek Suntik Vaksin Corona 
Ariel Noah saat suntuk vaksin di kantor Gubernur Jawa Barat.

RADAR NONSTOP - Ariel Noah menjadi simbol suntik vaksin Corona. Diketahui, melaksanakan suntik vaksin bersama dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam kloter pertama.

Saat ditanya apa efek dari suntik? Ariel mengaku dirinya hanya mengantuk. 

"Hari ini badannya terasa baik-baik saja, normal. Maksudnya nggak ada anget, nggak ada pegel. Ternyata yang katanya yang mungkin bisa pegel-pegel, tapi hari ini nggak kerasa pegel," kata Ariel dikutip dari Instagram Story-nya, Sabtu (16/1).

BERITA TERKAIT :
Usai Dipakai Buat Vaksin, Biar Steril SDN 04 Kembangan Utara Disemprot Disinfektan
Animo Warga Tinggi, Kembangan Jakbar Targetkan 7500 Vaksin Terealisasi

Mantan kekasih Luna Maya ini mengaku dirinya merasa ngantuk berat. Meski tidak mengetahui apakah mengantuk adalah efek samping dari vaksin atau tidak, namun Ariel yang mengaku biasanya susah tidur, kemarin tidur lebih cepat dari biasanya.

"Cuman tadi malem aja, kenapa gue nggak update karena tadi malem gue ngantuk banget. Biasanya gue susah tidur, cuma tadi malam karena ngantuk banget karena ngantuk banget," ujarnya.

"Nggak tau karena vaksin atau bukan, cuma tadi malam lumayan cepat, langsung tidur. Jadi nggak ada terasa apa-apa. Normal saja," lanjutnya.

Untuk membuktikan vaksin Covid-19 yang diterimanya tidak menimbulkan efek samping seperti yang dikhawatirkan banyak orang, Pria 39 tahun ini juga menunjukkan suhu tubuhnya yang normal menggunakan termometer, yakni 36,1 derajat Celcius.

Namun, di unggahan Instagram Story sebelumnya, pelantun Menghapus Jejakmu ini sempat mengungkapkan merasakan pegal di bagian bekas suntikan beberapa jam setelah vaksinasi.

"Yang gue rasain baru yang pegal itu. Baru mulai terasa tuh di bekas suntikannya ya. Tapi cuma di situ doang pegalnya. Maksudnya, bukan pegal badan, kayak pegal bekas disuntik aja. Pas pertama disuntik nggak kerasa. Sekarang jam seginian baru terasa," tutur Ariel.