Selasa,  25 January 2022

Bicarakan Prostitusi Online Artis, Ini Tanggapan Aura Kasih

DIS/RN
Bicarakan Prostitusi Online Artis, Ini Tanggapan Aura Kasih

RN - Sebagai publik figur, Aura Kasih ternyata turut menanggapi fenomena prostitusi online di kalangan selebriti. Menurutnya,  banyak artis yang rela 'menjual diri' hanya untuk kepentingan gaya hidup semata.

"Sekarangkan banyak yang katanya ngakunya selebriti prostitusi online. Menurut aku gaya hidup," kata Aura Kasih dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (1/11/2021).

BERITA TERKAIT :
Aura Kasih Menggoda Pakai Dres Ketat Hijau, Bikin Resah Kaum Adam
Cynthiara Alona Resmi Dijatuhkan Kurungan 10 Bulan Penjara

"Ya sekarang maaf banget ya bukannya ini, cuma yang udah sempat ketangkep-ketangkep yang ada di sosial media, lihat aja postingannya gimana," tambahnya.

Tak jarang, sejumlah oknum artis ini tergiur bayaran dengan tarif fantastis. Aura kasih menilai alasan pelaku prostitusi online di kalangan artis sekedar ingin memiliki gaya hidup glamour.

Selain kemewahan harta, oknum tersebut juga banyak yang mengincar pengakuan terkait strata sosialnya. Alhasil banyak diantaranya yang memilih 'jalan pintas' untuk memuaskan hasrat tersebut.

"Karena orang makin kesini di sosial media, YouTube atau Instagram yang pamer kemewahan, pada akhirnya menimbulkan rasa iri diantara mereka, akhirnya gengsinya makin tinggi, nyari duit susah, ya udah," tutur mantan istri Eryck Amaral.

Menyoroti hal itu, Aura Kasih mengaku kini tak lagi membutuhkan pengakuan dari orang lain.  12 tahun menggeluti dunia hiburan, ibu satu anak ini merasa cukup dengan pencapaian kariernya.

Bahkan dia tak malu bila harus memakai sandal jepit saat bepergian. Dia pun mengaku heran dengan oknum artis tersebut. Aura Kasih tahu betul, setiap publik figur pasti dikenal banyak orang meski harus menjalani gaya hidup sederhana.

"Aku dari 2009 lah berkarier, Alhamdulillah udah punya dan mandirilah segala sesuatunya, jadi aku udah nggak butuh pengakuan orang lagi, gue kemana-mana pakai sandal jepit ya bodo amat," ucap Aura Kasih.

"Makanya aku mikir nih kenapa artis-artis, yang kalau cuma dasteran doang mereka tahu elo siapa," tutupnya.